Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Minggu, 17 November 2013

Perjalanan Pulang Bersama ayah

Setiap jadwal ku pulang kampung pada hari minggu sore ataupun hari hari yang lainnya, aku selalu minta jemput bapa, aku selalu minta dijemput bapa meskipun bapa sedang cape dan kadang kali sedang sakit, pasti bapa utamakan jempu aku, sore ini aku pulang dri bandung menuju rumah jam 16.00 dan sampai subang jam 18.30, aku sudah memberi tahu bapa sebelumnya bahwa aku akan pulang dan minta dijemput bapa, namun hari ini bapa datang telat karna sore tadi bapa harus mengojek dulu, jadi aku terpaksa menunggu, namun aku menunggu dengan was-was karna aku takut terjadi sesuatu dg bapakku, namun alhamdulillahnya bapa sehat, padahal bapak sedang cape habis mencari nafkah, namun aku justru menambah cape bapak dengan meminta bapak menjemput ku, bapak menyanggupinya dan akupun senang,  

malam ini minggu 17 november 2013 pukul 19.30 bapa sampai di tempat aku menunggu beliau, lalu kami pun pulang dengan mengendarai motor, karna aku tau bapak pasti sangat capek, di tengah perjalanan kami pun mengobrol seperti biasa, namun di tengah obrolan dengan bapak ku tercinta, aku selalu merasa sedih sampai kapan aku harus menyushkan kedua orang tuaku, terlebih bapakku, kami selalu melihat dan membicarakan rumah yg mewah itu, dengan tampilan warna cat tembok yg cantik indah, bapak selalu bicara ingin seperti apakah rumah kita? dg cat tembok warna apakah rumah kita..??

rumah kita baru saja di bangun, namun baru memiliki 4 ruangan, 2 kamar tidur, dan 1 ruang tamu dan 1 lagi ruang TV, semuanya masih berbentuk bata, tanpa langit", tanpa lantai yg mengkilat tanpa kamar mandi dan dapur, jdi semuanya kami letakkan di 4 ruang tersebut,

Tuhan Sehatkan Lah ke dua orang tua ku, bairkanlah mereka menemaniku hingga ajalku terlebih dahulu yg kau panggil, Tuhan bahagiakan kedua orang tua ku dengan hadirnya aku bersama mereka.. Tuhan jadi kan Lah aku pewujud Mimpi Mimpi orang Tua Ku, Jadikanlah aku anak yang selalau patuh terhadap kedua orang Tua ku. aku ingin mereka bahagia dengan apa yang akan upayakan untuk mereka, aku ingin orang tua ku bahagia di masa tua nya,, Tuhan aku tahu kau maha mendengar segala keluh kesahku dan kaulah yang dapat meberikan yang terbaik untukku dan keluarga ku, Tuhan kabulkanlah Do'a Ku selalu... Robbana atina fidunya hasanah walfil a hiroti hasana wa kina aza bannar... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar