Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Rabu, 13 November 2013

Seminar Merry Riana

Selasa, 12 november 2013
tanggal tersebut adalah tanggal pertama kalinya saya mengikuti seminar, Yap seminar Merry Riana, seminar tersebut bertemakan  "ENTREPEUNEUR", saya bangga sekali bisa hadir dalam seminar yg pembicaranya adalah idola saya Ya Merry Riana Telah menjadi idola saya ketika saya mendengar namanya terdengar sebagai wanita sukses termuda di asia, sebelumnya sy tidak mengetahui siapa Merry Riana Tersebut, Bahkan saya tidak pernah Membaca artikel atau buku tentangnya, namun ketika nama beliau terdengar di Indonesia saya sangat kagum, Baru pertama kali saya dengar nama tersebut saya langsung mengidolakan beliau,

setelah Merry Riana Mengeluarkan bukunya yg berjudul "Mimpi sejuta Dollar" sy sangat penasaran, namun sy tidak berkesempatan untuk membeli buku tersebut, akhirnya ada seseorang yg memberi pinjam saya buku mimpi sejuta dollar tersebut,

singkat cerita. Universitas Telkom mengadakan Seminar Bersama Merry Riana tanpa berpikir panjang saya langsung memesan tiket seminar tersebut, awalnya sy ingin membeli tiket VVIP namun ternyata mahal juga hee, maklum kantong saya hanya cukup untuk membeli tiket Umum.

di Seminar tersebut Miss Merry Mengatakan :
ada 3 HAL yang berperan dalam kehidupan:
1. PARTISIPASI
"Berapa Banyak yang anda dapatkan, adalah berapa banyak yg anda Berikan"
2. OPEN MIND
3. ENERGI / ACTION
"Kita tidak akan Pernah tau seberapa kuatnya kita, jika tidak adanya ujian yang TUHAN berikan"

dan ada 5 HAL YANG MENGUBAH HIDUP
1. Berani Bermimpi Besar
"Mimpi adalah titik awal sebuah keberhasilan"

2. Action
"JANGAN jadi Orang cengeng, Kuatkanlah Hati"
"Lakukanlah Hal yang Kecil dengan Jiwa yang besar"

3. Change Perspektive
"Ubahlah Cara pandang Untuk hidup, jangan pernah meremehkan diri sendiri"
"jangan pernah bilang Hanya, Tapi Justru Karna..."

4. Be possible
"Lebih Baik gagal dalam perjuangan cita-cita, dari pada gagal tanpa tahu rasanya Berjuang"
"kalau Hal itu penting maka kita akan mencari jalan, anamun kalau hal itu ga penting maka kita akan cari alasan"

5. Be grateful
"selalu bersyukur sepenuhnya, jangan menunggu sukses baru bersyukur, tapi Bersyukurlah sebelum anda Sukses"

yahh Itu Lahh Pesan MOTIVASI dari MISS MERRY RIANA...

Selamat Membaca dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,...:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar