Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Kamis, 21 November 2013

Chairul Tanjung Si Anak Singkong

Kali ini aku telah menyelesaikan bacaan ku, yah bacaan yg menurutku patut untuk ku baca, "Chairu Tanjung si Anak Singkong". buku yg memiliki halaman 384 ini aku habiskan membacanya dalam waktu 3 hari saja, karna aku selalu bersemangat ketika aku membaca sebuah buku biografi yg pantas aku baca, entahlah aku lebih menyukai buku-buku tentang perjalanan seseorang untuk mencapai kesuksesannya, mungkin karna ku terobsesi untuk sukses, maka aku pun gemar membaca buku-buku yang pasti memberikan informasi kepadaku tentang kesuksesan.

Chairu Tanjung si Anak Singkong, adalah buku biografi yg selanjutnya aku baca dan aku dalami setiap kata tersebut. CT adalah panggilan untuk seseorang yg sangat sukses di bidangnya, beliau adalah pemilik TransTv, trans studio, bank mega dll. mengapa aku tuliskan dll, karna usaha yg dimiliki beliau sangatlah banyak, beliau adalah pengusaha yg sukses, beliau penuh kerja keras, CT memulai belajar berbisnis mulai dari SMP, bisnis dibidang jasa dia lakoni ketika SMP, sebenarya bukan Bisnis CT SMP mengkordinir teman-temannya untuk study tour, namun CT sendiri tidak ikut, mulai dari situ lah CT sedikit-sedikit menjadikan peluang sebagai Bisnis, CT sukses bukan karna keturunan, namun CT sukses karna kerja kerasnya selama ini, CT sukses dengan dirinya sendiri, beliau adalah mahasiswa FKG-UI, CT terkenal pintar berbisnis semenjak dari SMA, karna kepiawaannya berbisnis itulah menjadikan Chairul Tanjung menjadi seseorang yg sangat Besar namanya,  mengapa aku selalu tertarik membaca buku buku biografi seperti ini, karna aku ingin sukses adn suksesku di mulai dari diriku sendiri dan dibantu oleh buku buku yang sangat menginspirasi, aku mulai menelaah setiap bisnis yg CT jalani, ternyata setiap apa yg kita lakukan ternyata tidak semudah yg kita bayangkan, begitupun dg CT yg memulai Bisnisnya, namun dalam sudut pandangku  beruntungya CT dalam bisnisnya aku Tahu, hanya 1 kuncinya "RELASI" CT membangun Relasi sebanyak-sebanyaknya dalm bisnisnya, sehingga CT memiliki Link-link Untuk membuka usaha-usahanya itu , tentu dengan Bantuan Tangan Tuhan yang amat sangat pemurah CT pun kini menjadi pengusaha yang sangat sukses yang smestinya beliauu menjadi seorang dokter gigi, namun karna kecintaan dan kesriusannya kepada dunia bisnis CT pun memilih untuk berbisnis. banyak hal yg bisa di pelajari sesudah membaca buku ini, namun tidak bisa juga ku jelaskan semuanya disini hanya dapat ku rangkum saja

Chairul Tanjung sukses karna
-Kerja kerasnya
-kedekatannya dengan Tuhan
-relasi relasinya (pergaulannya yg luas)

disetiap mereka yg sukses tentunya mereka juga mendapatkan dorongan dari orang-orang terdekatnya yang selalu meberi semangat untuk terus maju dan berkembang, maka dari itu bangunlah hubungan yang baik anatara engkau Dengan Tuhan, engkau dg keluarga , dan engkau dengan Lingkungan, jika kalian mempraktikkannya dalam kehiduan sehari-hari , insyaallah Tuhan pun akan membantu kita.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar