Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Jumat, 22 November 2013

seminar ALI AKBAR

Ya hari ini 23 November  2013, aku mengikuti seminar dari sang mpunya Google, ALI AKBAR, aku pun baru mendengar namanya kali ini, maklum aku selalu ketinggalan informasi.. hee

seminar kali ini membicarakan tentang "Optimasi perangkat Bergerak", contohnya Mobile phone.
seminarnya sangat menginspirasi karna ,,?? karna seminar tersebut memberi tau kepada kita tentang cara memasarkan produk lewat blackberry, namun bukan hanya itu ali akbar juga memberi tahu kepada kita audiens, untuk dapat menggunakan gadget yg kita punya dg baik agar menghasilkan ke untungan untuk kita..

Ali akbar ini seorang pakar google, beliau juga telah menulis beberapa buku diantaranya Playboy Marketing dan apa ya..??? Lupa ih.. hee
ali akbar ini memiliki 182 unit Bisnis mulai dari suplier sayuran sampai bisnis sewa sepeda di jakarta untuk Carfreeday..

Beberapa kata-kata dari ALI AKBAR..:
1. Saya siap bekerja keras sekali, tapi bekerja cerdas berkali-kali
2. siapa yg membawa masa depan ke hari ini bisa menang dan beruntung
3. jangan cuma niat untuk jadi orang kaya, sempurnakan niat untuk berlimpah
4. apapun gadgetnya yang penting bisa menghasilkan uang
5. saya umat terbaik yang paling beruntung, karena setiap hari saya harus beruntung
6. hidup harus menguntungkan dulu baru beruntung
7. from narsis to bisnis, bisnis harus axis, supaya pemilik bisnis free stres agar rejekinya fantastis
dan ini adalah pesan terakhir setiap Ali akbar berbicara di seminar:
" Bisnis itu Perang, menangkanlah dengan keberuntungan, supaya pulang dengan jiwa yang tenang..:)

nahhh itu catatan kecil dari saya di seminar kali ini, seminar ALI AKBAR..
saya selalu berusaha mencatat hasil percakapan yang sangat menarik, seperti seminar ini,, semoga catatan ini bermanfaat...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar