Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Rabu, 03 April 2013

MasaLah pendewasaan diri

TUHAN lagi lagi masalah datang di hidup ku ini,, aku bingung menghadapi semua ini,, hanya dengan membaca tasbihMu, Taknir MU tauhid Mu,, FIRMAN MU,,, dan hanya dengan SHOLAT , berdo'a daan berTawakal kepada mu lah aku merasa tenang,,,

ya ALLOH ,, aku percaya dan yakin atas apa yang ENGKAU katakan, aku yakin bahwa JANJI ENGKAU itu nyata,, ya alloh bantu aku menyelesaikan masalah ini ya alloh,, aku hanya ingin hidupku berkembang ya alloh, bisa membahagiakan orang tua ku dan lingkungan sekitar ku,,,


ya alloh aku tau bahwa ENGKAU akan memberikan Balasan yang pantas untuk mereka ya alloh,,, ( alloh pun tau siapa yg aku bicarakan,,,)

ya alloh aku percaya bahwa mu'jizat, rezeki dan karunia MU itu NYATA..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar