Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Minggu, 07 April 2013

8 APRIL 2013

TUHAN mengapa kau hadirkan dia untuk ku.. aku yang tadinya sendiri sepi, kni dapat sedikit tersenyum bahagia karena kehadiran dia... namun kenyataan itu ta seindah yg di bayangkan,,, sebeum kita menyatu ENGKAU telah memberi kan petunjuk bahwa dia bukanlah untukku.. dia terlalu mencintai orang yang duu bersamanya hingga aku pun tau,, bahwa rasa ini memang perih,, sakt yang kini ku rasakan sungguh terulang kembali.. UHAN pertemukan aku dengan Dia, DIA yang pantas untuk ku.. karena aku tidak ingin merasakan sakit secara perlahan yang dapat membuatku mati... TUHAN q tau kalau engkau telah mempersiapkan JODOH yang pantas untukku,, pertemukanlah aku dengan Dia TUHAN.. agar aku tidak berharap kepada orang yang tidak membalas RASA ku ini... cukup ama sudah aku sendiri, merasa sepi, ta ada teman dekat yang mengerti aku... TUHAN maafkan lah aku yang terlalu banyak meminta kepada MU...
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar