Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Senin, 15 April 2013

Kata SAHABAT

"Aku melihat TUHAN dalam dirimu
maka itu aku Mencintaimu,
TUHANpun tidak akan marah Padaku karna aku mencintaimu

aku tidak tau apa yang sebenarnya yang dikatakan oleh sahabat baik ku
yang aku tau hanya kita adalah sahabat.. tidak ada kata yang lain
selain Kau adalah SAHABAT ku...

aku mulai sadar ketika ada cinta diantara kumpulan sahabat-sahabat ku
namun aku juga tidak ingin merusak persahabatan yang kita bentuk sudah lama.


eummp.. sahabat itu segalanya buat aku..
bahkan aku lebih mementingkan sahabat ku dari pada seorang pacar..

jaga terus persahabatn kita sampai kita bersatu dalam syurga... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar