Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Rabu, 10 April 2013

AKU. KAMU DAN PERSAHABATAN KITA..

entah apa yang aku rasakan saat aku berkumpul bersama teman-teman ku... ada hal yang aneh yang aku rasakan ketika mereka mulai membicarakan aku,, entah perasaan ku ini benar atau tidak, aku berfikir bahwa ada kata cinta diantara kami.. khususnya untuk dia yang selalu dekat dengan aku, dan yang aku anggap sebagai sahabat sekaligus kaka, temen curhat untukku,,, aku fikir semuanya akan biasanya jika mereka tidak selalu membulyy aku dan dia.. rasanya aku ingin sekali bertanya kepadanya "apakah kamu suka aku?".. namun aku ragu untuk mengatakannya karena aku tak ingin merusak persahabatan di antara kita,, aku sadar bahwa aku adalah seorang wanita yang selalu hadir disaat mereka kumpul, aku sendiri wanita yang ada di tengah-tengah sahabat-sahabat ku , yang notabenenya adalah laki-laki.. mungkin aku juga sadar bahwa ada cinta di antara kita semua... tapi cinta untuk sahabat bukan cinta untuk yang lain.. kami sangat menghargai persahabatan kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar