Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Jumat, 22 Maret 2013

this is my family...ini keluargaku ada bapa ku yang sudah tua dan lusuh ada kaka ku yang sampe sekarang belum menikah juga hee. ada aku yang selalu cantik dan ada ibuku yang cantik, mereka adalah kebahagiaan ku, mereka adalah kebanggaanku, mereka dalah hidupku, mereka adalah pionerku, mereka adalah syurgaku, mereka adalah segala-galanya bagiku,, kami memang bukan keluarga kaya, tapi kami hidup cukup, aku selalu menggantungkankan cita-citaku dengan harapan keluargakau , aku ingin mereka bangga dengan ku, meskipun kami bukanlah keluarga kaya, tapi kami bukanlah orang yang kurang akan pendidikan, aku selalu berusaha untuk menunjukan yang terbaik untuk keluarga ku,, apalagi untuk ayah ku yang selalu mendukung aku, untuk ibu ku yang selalu menasehati aku, untuk kakaku yang selalu menjaga aku,,, aku bukanlah seseorang yang pintar akan tetapi akan ku buktikan bahwa kelak aku akan menjadi orang besar dengan sejuta mimpi mimpiku untuk membahagiakan kalian,,,, :*:*:*:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar