Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Selasa, 05 Maret 2013

keberhasilan....

Ini Dia teman teman kampus yang gokil-gokil
ga nyangka akhirnya aku bisa melanjutkan pendidikan ku, setelah tamat dari SMA, meskipun aku bersusah payah agar aku bisa kuliah tapi aku senang karena aku bisa kuliah dengan biaya sendiri,,, aku sangat bersyukur kepada ALLOH SWT karena ALLOH selalu membantu aku, sehingga aku bisa kuliah,, kampus ku bias tapi kemauan ku untuk kuliah lah yang luar biasa. ga perlu kampus terkenal, ga perlu kampus mahal, untuk melanjutkan pendidikan asal kita mau berusaha dan kita tau apa yang harus kita lakukan pasti keberhasilan yang akan kita dapatkan dengan tetap berusaha dan bertawakal kepada ALLOH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar