Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Jumat, 22 Maret 2013

CINTA MONYET

ku tuliskan kerinduanku ini untuk dia cinta monyet ku sewaktu SD

Andai kau masih ada di dunia ini TUHAN pati menyatukan kita
Andai kau masih ada di dunia ini pasti kulihat senyum manis mu itu
Andai kau masih ada di dunia ini pasti kita akan seru bercerita tentang masa-masa cinta monyet itu

Namun TUHAN berkehendak lain TUHAN memanggilmu terlebih dahulu. dmana saat kita akan berpisah ketika kamu pindah sekolah. TUHAN  sungguh mencintaimu

dan kini pun aku teringat semua tentang kita ...
tentang pertemanan kita 
persahabatan kita 
dan semua tentang kita aku ingat

aku ingat ketika kamu mendekati aku dengan sifat pemalu mu itu
aku ingat ketika kita lomba pramuka 
aku ingat ketika kita bersama 
aku ingat ketika teman-teman menjodohkan kita 
aku ingat pintarnya kamu 
aku ingat rendah hatinya kamu
aku ingat sifat sabarnya kamu

dan aku pun ingat ketika kabar kepergian mu meninggalkan dunia ini , aku ingat semuanya dan aku berharap semoga kamu ditempatkan di tempat yang paling indah bersama ALLOH SWT ...

TUHAN jika masa itu tidak bisa terulang tolong berikanlah aku pendamping seperti dia.. dia yang selalu mencintaiku hingga ajal menjemputnya AMIN

For my best :* d2s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar