Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Minggu, 24 Maret 2013

cerita dikit ahhh tentang kebanggaan saya yang lainnya... selain keluarga yang menjadi kebanggaan aku, aku juga punya sahabat-sahabat yang sang unik dan sangat membanggakan ada nia, riri, teti,dan della... sebenarnya masih ada yang belum kesebut coz ga ada di foto,,, tapi aku kenalin aja deh,,, masih ada novia, mereka itu sahabat saya semenjak smp,,  tadinya kita itu ga saling kenla, kita juga berasal dari asal sekolah yang berbeda,, namun untuk riri,nia,teti dan novia, mereka satu SD...  nah awal mula kita temenan tuh simple,  dari SD saya udah kenal novia, kemudain di susul teti, riri kemudian nia,,, untuk dela dia baru banget soalnya tadinya aku ga suka banget ama yang namanya della,,, tapi gtw kenapah lama'' kelamaan kita nyatu,, dela itu punya bengkel deket rumah aku, jadinya aku temenan dah ama della,,, ga nyangkanya lagi kita bisa mpe sedeket ini,,,, dari mulai curhat-curhatan sampe pacar pun gantian,,, hahhahaaa  mereka itu punya karakter yang berbeda-beda,,, kita hang out bareng kalau pulang sekolah waktu SMP biar jalan kaki juga yang penting happy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar