Welcome To My bLog...:)

Ini BLog ku.. isinya semua tulisan,coretan,informasi dan lain-lain deh.. :)

thanx to visit my BLog.. :)

Kamis, 11 April 2013

DO'a Hari ini.. :) by OSD


Doa selesai di Majlis Ilmu


SurelCetakPDF

"Subhaanaka allaahumma wa bihamdika asyhadu allaa ilaaha illaa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika"
Artinya:
"Maha Suci Engkau ya Allah, aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau, aku memohon ampunan dan bertaubat pada-Mu" (H.R. Abu Daud dan Tirmidzi).

Doa ketika mendengar suara adzan

SurelCetakPDF

(Allaahumma rabba haadzihid da’watit taammati wash shalaatil qaaimati aati Muhammadal washiilah wal fadhiilah wab’atshu maqaaman mahmuudal ladzii wa’adtahu)
Ya Allah, Tuhan seruan yang sempurna dan shalat yang didirikan ini, berilah nabi Muhammad wasilah dan keutamaan, tempatkanlah beliau pada posisi yang terpuji yang telah Engkau janjikan (H.R. Bukhari)

Memohon Agar Dilapangkan Rezeki


SurelCetakPDF
اَللَّهُمَّ اكْـفِـنِيْ بِحَلاَلِكَعَنْ حَرَامِكَ وَأَغْـنِنيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِـوَاكَ

“Allaahummak-finii bihalaalika ‘an haromika wa aghninii bi fadhlika ‘amman siwaak”

“Ya Allah, cukupilah aku dengan rezeki-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram, dan kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu (hingga aku tidak minta) kepada selain-Mu.” (HR. at-Tirmidzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar